Deretan 5 Film Semi Jepang Dengan Alur Cerita Menarik

Deretan 5 Film Semi Jepang Dengan Alur Cerita Menarik, Cek di Sini!

Sumber: Tokopedia

Jepang sudah terkenal sebagai salah satu negara produsen film-film yang unik dan menarik, salah satunya yaitu kategori film semi. Film semi Jepang sudah ada dari sejak lama dan walau memuat adegan-adegan yang erotis, bukan berarti semuanya tidak menarik kalau dilihat dari alur ceritanya. 

Bagi kalian yang sudah dewasa, bisa coba cari hiburan dengan film semi dari Jepang di bawah ini yang memiliki cerita menarik.

“A Snake of June”

Sumber: IMDb

Salah satunya yaitu film ini yang merupakan karya Shinya Tsumakamoto dan disebut-sebut merupakan salah satu tontonan film Jepang dengan adegan erotis yang terbanyak. Film ini berkisahkan mengenai Rinko Tatsumi, dia bekerja menjadi konselor terhadap panggilan bunuh diri wilayah Tokyo. 

Selain itu, dia juga memiliki suami yang lebih tua jauh yaitu Shigehiko. Hubungan Rinko dengan Shigehiko jauh dari intim atau hal-hal seksual. Sampai pada suatu saat, Rinko menerima paket yang isinya foto-foto dia dari pengirim yang tak diketahui identitasnya. 

Lalu ia kemudian menerima paket-paket yang misterius itu kembali dari pengirim yang sama, dan mengaku klien lama dari Rinko serta tidak ada motif uang. Lalu Rinko, Shigehiko, dengan penguntit tersebut terjebak dalam permainan teka-teki menegangkan dan misterius.

Baca juga: Begini Prediksi Harga Nikel Berjangka Tahun 2022

Tampopo

Sumber: The Japan Times

Tampopo ini merupakan film semi yang memiliki alur cerita sangat menarik. Film yang satu ini mengangkat unsur komedi dan mengisahkan mengenai Tampopo, yaitu janda yang mempunyai kedai mi. 

Ada salah satu scene adegan erotis pada film Tampopo ini yaitu ketika sepasang kekasih mengeksplorasi ragam adegan erotis sembari menyantap makanan mereka.  

“L-DK : Two Love Under One Roof”

Sumber: AsianWiki

Untuk film semi satu ini adalah adaptasi sebuah novel dengan judul mirip yaitu L-DK yang merupakan karya dari Ayu Watanabe. Film ini berkisah romantis mengenai sepasang remaja yaitu Aoi Nishimori dengan Shusei Kugayama.

Pasangan ini saling cinta lalu kemudian memutuskan tinggal bersama diam-diam. Tetapi pada suatu hari ada sepupu Shusei, yaitu Reon Kugayama yang memergoki mereka sedang berdua. 

Lalu ketiganya hidup bersama kemudian dalam satu atap dan bahkan terlibat juga cinta segitiga di dalamnya. 

Otoko no Isshou

Sumber: AsianWiki

Ada dua bintang pemeran yang bermain dalam film Jepang yang populer ini yaitu Toyokawa Etsushi dan Eikurana Nana. Film ini berkisah mengenai perempuan muda yaitu Tsumugi yang diperankan Eikura Nana jenuh dengan nuansa kehidupan kota lalu pindah ke daerah desa yang merupakan tempat tinggal si nenek. 

Lalu di sana bertemu seorang profesor universitas umur 52 tahun tetapi masih lajang yaitu Jun yang diperankan Toyokawa Etsushi. Meski berjanji tidak lagi jatuh cinta, Tsumugi jatuh hati justru kepada Jun. 

Walau menyadari umur antara keduanya terlampau jauh, tetap Jun pun juga perlahan-lahan ikut mencintai Tsumugi. Sementara hubungan mereka kemudian runyam ketika ada Toshio Nakagawa yang memberi tahun aib Tsumugi karena pernah selingkuh.  

Norwegian Wood

Sumber: IMDb

Lalu yang terakhir ada Norwegian Wood, film ini bahkan sempat masuk nominasi Oscar dan diadaptasi dari sebuah novel yang laris karya penulis Haruki Murakami. Kisahnya mengenai hubungan pasangan kekasih, yaitu Tore Watanabe dengan Midori yang diliputi dengan kebimbangan. 

Karena Tore yang masih terjebak masa lalunya dengan mantan kekasih termasuk cinta pertamanya juga yaitu Naoko. Terus berlangsung hal seperti itu meski ia kini berhubungan dengan Midori. Tore dihadapkan terus terjebak pada pilihan dan masa lalunya.

Baca juga: 5 Ide Usaha Sampingan, Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga

Sumber: https://beritakubaru.com/


Comments